views

Kades Kedaton Dampingi Tim Monitoring Tingkat Kabupaten

Headlinelampung, Lampung Timur – Tim kabupaten Lampung timur melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) tahap akhir tahun anggaran 2019 di desa Kedaton, kecamatan Batanghari Nuban,
Selasa (21/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Tim monev tingkat kabupaten Lampung timur yang didampingi oleh Camat Batanghari Nuban Soim, Sekcam beserta kasi pmd dan staf kecamatan, kepala Desa Kedaton, Rizal Hartoni ali,SE, yang didampingi sekretaris desa Rustam Efendi juga Tim pelaksana kegiatan (TPK) Widiyatno, Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Sukaraja Nuban.

Tim monitoring Dari Kabupaten Lampung timur dan Camat Batanghari Nuban dan Sekcam serta staf kecamatan melakukan croscek langsung kelapangan, guna melihat pembangunan fisik Desa Kedaton,
Dari hasil monitoring seluruh kegiatan baik fisik maupun nonfisik sudah terealisasi dengan baik.

Menyampaikan, kegiatan monev ini merupakan bagian dari tugas PMD kabupaten dan kecamatan, dalam rangka melaksanakan pembinaan dan pengawasan dalam pengelolaan DD dan ADD yang dikucurkan oleh pemerintah pusat agar aparatur desa terhindar dari praktek penyalah gunaan wewenang dalam mengelola DD dan ADD sehingga dalam penggunaan anggaran, selalu tepat pada sasaran.

Kepala Desa Kedaton, Rizal Hartoni ali, SE. mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan, pendamping desa, pendamping desa lapangan, babinsa, babinkamtibmas, media, pemerintah desa dan juga masyarakat desa Kedaton yang telah berkontribusi dalam hal pembangunan yang memanfaatkan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah pusat.

“Syukur alhamdulillah ditahun 2019 kita telah merealisasikan baik fisik maupun non fisik dengan sukses. Semoga bangunan yang kita bangun ini dapat dinikmati dalam jangka panjang khususnya masyarakat Kedaton dan menjadikan akses penunjang perekonomian masyarakat,” pungkas Rizal Hartoni ali,SE.(Edwar/Iman).

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Arinal Tegaskan Bank Lampung Sehat-Sehat Saja

Sel Jan 21 , 2020
Headlinelampung, […]