views

Mobil Damkar Pesawaran Terbalik di Jalan Utama Kedondong

Headlinelampung, Pesawaran – Mobil pemadam kebakaran (Damkar) BPBD kabupaten Pesawaran BE 9240 RZ terguling di jalan utama Kedondong, Dusun Penengahan, Desa Tataan, kabupaten setempat, Kamis (23/01/2020).

Menurut Yani warga Penengahan, tergulingnya mobil damkar milik BPBD Pesawaran, tersebut terjadi sekitar pukul.07.30 WIB. Tergulingnya di Dusun Penengahan Desa Tataan. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi, beruntung tidak ada korban jiwa,” ujar Yani, warga sekitar.

Mobil melaju kencang dari arah kedondong atau pemda menuju Gedongtataan. Dugaan sementara pengendara menghindari motor dari arah berlawanan hendak belok kanan.

Meskipun tidak ada korban jiwa, kerusakan mobil damkar terjadi kepenyotan pada bagian mobil sisi kiri dan kanan. Kami berharap kepada pengendara khuausnya kendaraan dinas yang melintas di jalan kedondong dapat kiranya mengurangi kecepatan mengingat lanjut Yani warga sekitar jalan cukup sempit.

Sementara itu, AKP. Iwayan Budiarta. Mewakili AKBP. Popon, Kapolres Pesawaran, membenarkan ada nya kecelakaan tunggal yang di kemudikan oleh salah seorang pegawai BPBD.

“Informasi yang kami peroleh di Tempat Kejadian Perkara ( TKP). Desa Tataan Dusun Penengahan, mobil damkar dari arah kedondong menuju gedong tataan dengan kecepatan tinggi menghidari motor yang akan belok, sehongga mobil balik arah mengakibatkan terbalik,” ujar AKP I Wayan Budiarta, melalui sambungan ponsel Kamis ( 23/01/2020).

Kondisi mobil hanya penyot dan tidak ada korban jiwa. Saat ini, mobil sudah di efakuasi dan di tarik dan di bawa ke kantor BPBD atau Pemda setempat.

Jalan licin di musim penghujan saat ini, di himbau para pengendara khususnya kendaran bermotor dan kendaran mobil, yang melintas dapat kiranya mengurangi kecepatan dan lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraanya. ( Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hipni Luncurkan "Ratu Mas" Program Pelatihan Keterampilan Perempuan

Kam Jan 23 , 2020
Headlinelampung, […]