views

HUT Satpam di Mapolda Lampung

Headlinelampung, Bandar Lampung — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 tahun Acara peringatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Kamis (22/01/2020).

Acara HUT Satpam dihadiri oleh, Polda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, PJU Polda Lampung, Kasi Ops Korem 043 Gatam, Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Para Pimpinan Perusahaan, Para Pimpinan dan pengguna Asosiasi Jasa pengamanan, Pamen Polda Lampung dan kepada 472 seluruh Satuan Pengamanan yang hadir dalam Peserta Upacara ini.1 Pleton Pasukan Polisi Pamong Paraja,1 Pleton Pasukan Polisi Kehutanan.

Dalam Upacara HUT Satpam ke-39 ini Polda Lampung memberikan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi

  1. Saudara Putu Agus Arthayasa. Satpam PT GMP yg berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian BBM Solar di area II PT GMP.
  2. Saudara Syafei ASN Universitas Lampung, yg pengabdian tugas terbaik sebagai KA.Satpam Unila yg bekerja sejak tahun 1980 s/d 1 Desember 2019, tanpa cacat.

Wakapolda Lampung Sudarsono sebagai Inspektur upacara peringatan HUT Satpam menyampaikan Amanatnya, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 39 kepada seluruh anggota satuan pengamanan dimanapun saudara bertugas, semoga satpam profesional dalam bertugas dan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Oleh karena itu setiap anggota harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya. Berkontribusi mendukung program prioritas pemerintah khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta kerja yang kondusif.

Dengan demikian profesi satpam memiliki peran strategis guna mendorong kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.(Ndi/Bayu)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0426 Sambut dan Lepas Anggota Masuk Pindah Satuan

Kam Jan 23 , 2020
Headlinelampung, […]