views

Pilkada Waykanan, Raden Adipati Surya – Edwar Antoni Tetap Gandeng

Headlinelampung, Bandar Lampung — Wakil Bupati Way Kanan Edward Antoni optimis tetap berpasangan dengan calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya untuk periode selanjutnya.

Edward mengatakan dalam penyampaian visi misi di acara Fit and Proper test bahwa ia mengalami sedikit nervous.Sehingga pertanyaan-pertanyaan yang tadinya perlu didiskusikan dulu ia langsung jawab dengan pertimbangan-pertimbangan.

Edward Antoni mengatakan ada tugas utama wakil bupati yakni membantu dan mengkoordinasikan serta mengawasi.

“Itu tiga hal pokok utama atau tugas saya sebagai bakal calon wakil bupati,” ujar Edwar di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Minggu (26/01/2020).

Ia menyampaikan jika nanti menjadi calon Wakil Bupati Waykanan, yang akan dilakukannya sama seperti 5 tahun terakhir ini yakni membantu beliau. Kemudian hanya satu Bupati yang ingin didampingi dan setia dengan Raden Adipati Surya.

“Tugas kita tetap membantu beliau membangun untuk kemajuan Kabupaten Way Kanan, dan saya tidak punya kepentingan disana kecuali ada perintah dari beliau

Jadi selain menjalankan visi misi yang saya buat, saya juga akan bekerja susuai perintah Pak Raden Adipati Surya. Karena saya sebagai wakil harus mengikuti arahan Bupati.

Sementara itu, tips agar pasangan daerah tetap harmonis yakni jangan ada kepentingan diantara dua pihak yang dapat mengakibatkan pecah kongsi. Sehingga membangun Kabupaten Way Kanan yang berani juga berjaya harus bersama-sama.

“Jadi dalam menjalankan tugas jangan ada kepentingan kita pribadi untuk berdua, karena kalau menjalankan tugas dengan mengutamakan kepentingan pribadi, ini yang paling berbahaya,” tandasnya.

Kemudian untuk infrastruktur akan di perbaiki semampunya. Tapi nanti akan ada pembagian lampu jalan gratis untuk di kampung sebanyak 220 lampu, Namun untuk biaya pembayaran listriknya mereka yang membayar.

“Biayanya nanti dibayar oleh Anggaran pendapatan mereka masing-masing,”katanya. (Ndi/Bay).

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Banjir Rendam 29 Rumah di Lampura

Ming Jan 26 , 2020
Headlinelampung, […]