views

Mesuji Siapkan Atlit Taekwondo Untuk Kejuaraan Provinsi hingga Nasional

Headlinelampung, Mesuji – Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Mesuji Enggar Cahyadi menghadiri event ujian kenaikan tingkat dari tahap dasar ke tahap berikutnya bela diri Taekwondo.  

Sebanyak 70 siswa dari 150 angonta siswa yang rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pada hari ini naik tingkat latihan olahraga bela diri Taekwondo, acara berlangsung di Taman Keanekaragaman hayati (Kehayati) desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Minggu (26/01/2020).

Dalam hal ini Enggar selaku kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan olahraga beladiri Taekwondo ini dan siap memfasilitasi kegiatan ini hingga kejuaraan tingkat nasional. 

“Ya kami selaku pihak pemerintahan sangat mendukung dan mengapresiasi pada pengurus Taekwondo tingkat kabupaten Mesuji yang sudah bersemangat sehingga dengan cepat dapat menyelenggarakan event olahraga Taekwondo yang sangat luar biasa ini. 

Dan harapan kami dengan pengurus cabang olahraga Taekwondo ini aktif dan kedepan nya kabupaten Mesuji dapat memiliki atlit Taekwondo yang bisa berprestasi yang bisa kita ikut kan ke kejuaraan baik itu tingkat provinsi hingga tingkat nasional”. Ungkapnya 

Hi Amril Yusam, S. Sos. MM selaku ketua umum pengprov TI Lampung mengatakan “perkembangan beladiri Taekwondo di kabupaten Mesuji ini sangat luarbiasa perkembangan nya baru saja di lantik satu bulan setengah sudah bisa menyelenggarakan event seperti ini dengan para murid yang sangat antusias dan dukungan dari pihak orangtua maupun Dispora pun ada dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. dan saya yakin Mesuji akan Memiliki atlit Taekwondo yang mampu maju mengikuti kejuaraan hingga tingkat nasional”. (Andi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PMI Penawartama Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Ming Jan 26 , 2020
Headlinelampung, […]