views

Gapensi Pesawaran : Siapapun Bupatinya Wajib Merangkul Masyarakat Lokal

Headlinelampung, Pesawaran – Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pesawaran Murni, menilai pemerintah saat ini, belum berpihak dengan pengusaha lokal.

Dengan demikian, lanjut Murni, siapapun nantinya yang duduk sebagai kepala Daerah Kabupaten Pesawaran, periode mendatang dapat memiliki kebijakan dan mengutamakan masyarakat Pesawaran.

“Peran serta Gapensi secara umum terutama untuk pembangunan sangat besar. Namun saat ini tidak dilibatkan secara merata,” ujar Murni, via telepon seluler, Senin (27/01/2020).

Ia juga mengatakan Gapensi di Pesawaran, memiliki lebih dari 40 orang anggota. Masing-masing memiliki perusahaan yang berbadan hukum, tetapi keterlibatan dalam peran pembangunan saat ini tidak dilibatkan.

Untuk itu, kami berharap siapapun kedepannya yang terpilih sebagai Bupati dapat memprioritaskan pengusaha lokal. “Kita tidak perduli, putra daerah atau bukan. Yang jelas dapat dilibatkan dalam pembangunan di Bumi Andan Jajama,” tegasnya.

Bila pemimpin memiliki kebijakan berpihak kepada masyarakat pesawaran. Secara otomatis dari hulu hingga hilir secara umum, akan di miliki masyarakat. Selama ini, pemerintah sangat tidak berpihak dengan masyarakat khususnya gapensi.

Mengingat kebijakan, yang harus di kiliki oleh penguasa nantinya berlaku untuk masyarakat pesawaran. Baik yang di balik layar atau yang nampak dapat mempreoritaskan masyarakat.

“Bila saat ini, kan lucu kami sebagai pengusaha harus ngeras kepada dinas atau penguasa. Menjerit dan lobi, kemungkinan baru di perhatikan,” katanya, seraya menegaskan bila ada acara pormil benar kami di undang namun yang sifatnya untuk pembangunan kami sebagai ketua gapensi tidak pernah dilibatkan. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Cuwak Mengan Ngetas Paghei, Arinal Serahkan Bantuan Alsintan

Sen Jan 27 , 2020
Headlinelampung, […]