views

Komang Koheri Prihatin Dugaan Malpraktek di Lampung Utara

Headlinelampung.com, Bandar Lampung – Setelah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) melakukan aksi solidaritas dengan nasib Jumraini, seorang perawat Lampung Utara tersandung kasus hukum karena diduga melakukan malapraktik.
Membuat Anggota DPR RI Fraksi PDI P Lampung I Komang Koheri prihatin

“Kami priharin. Saya meminta agar Jumraini dapat ditangguhkan, yang menjalani proses hukum dengan tuduhan telah melakukan Malpraktek,” kata I Komang dalam siaran persnya, Jumat (4/9/2019)

Komang berharap Jumraini dapat dilakukan penangguhan. “Kami sedih sekali mendengar ini. Disaat peran perawat penting bagi masyarakat khususnya dalam mengayomi pasien. Namun menjadi tersangka dalam malapraktik,” kata dia.

Pelayanan keperawatan, kata Komang, adalah suatu bentuk pelayanan profesional yang merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang didasarkan pada ilmu dan kiat keperawatan ditujukan kepada individu, keluarga, kelompok, atau masyarakat.

“Apalagi perawat adalah salah satu tenaga kesehatan yang bertanggung jawab terhadap klien. Perawat adalah tenaga kesehatan yang paling sering berada di dekat klien. Karena peran perawat yang begitu penting, maka dibutuhkan,” tegas Komang

Unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan Perawat se-Provinsi Lampung, yang tergabung pada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), di Kantor PN Kotabumi dan Pemkab Lampung Utara dalam rangka menuntut pembebasan rekan seprofesinya berjalan aman dan damai, Jumat (4/10/19).

Dalam orasinya para peserta aksi menyampaikan 5 tuntutan diantaranya, mereka meminta, kepada aparat penegak hukum untuk membebaskan Jumarani, rekan perawat yang saat ini sedang menjalani proses hukum dengan tuduhan telah melakukan Malpraktek. (adi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinas Pendidikan Tuba Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas bagi Pelajar/Komunitas Pendidikan

Jum Okt 4 , 2019
Headlinenews.com, […]