views

Djohan Ambil Berkas Formulir Pendaftaran Calon Walikota Partai Demokrat

HEADLINELAMPUNG, METRO – Wakil Walikota Metro, Djohan resmi mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota, pada penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat setempat, Selasa (28/01/2020).

Kedatangan Djohan ke Sekretariat Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat, di bilangan Jalan Tawes Yosodadi Metro Timur itu, didampingi oleh sejumlah legislator asal partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di antaranya Basuki Rahmad dan Amrullah.

Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Metro, Fahmi Anwar menjelaskan, Djohan mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Walikota, tepat pada hari ketujuh, sejak dibuka penjaringan. “Dengan pengambilan berkas formulir pendaftaran oleh Djohan, tercatat sudah dua orang bakal calon yang mendaftar, setelah sebelumnya Alizar, telah lebih dulu mengambil berkas formulir pendaftran,” kata Fahmi Anwar.

Ia meneruskan, Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Metro, masih membuka kesempatan bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk mengambil formulir pendaftaran hingga tanggal 1 Februari mendatang. “Setelah itu, tahapan selanjutnya yakni pengembalian berkas formulir pendaftaran, yang dijadualkan hingga tanggal 5 Februari 2020,” paparnya.

Selanjutnya, kata dia, tim akan bekerja untuk melakukan verifikasi berkas bakal calon yang akan melalui beberapa tahapan, hingga penyampaian hasil penjaringan dan survey ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, yang dijadualkan akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Maret 2020. (dry)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Arinal Ajak Bulog Perkuat Lampung sebagai Lumbung Pangan Nasional

Sel Jan 28 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]