views

Paisaludin Wakil Ketua DPRD Bantu Korban Bencana Banjir

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pesawaran Paisaludin SH, turun ke jalan raya untuk membantu korban banjir yang di galang oleh solidaritas pemusik Gedong Tataan.

“Kita ikut prihatin dan peduli atas korban banjir beberapa waktu lalu. Yang menimpa beberapa Kecamatan,” kata Paisaludin, Selasa (28/01/2020).

Tak hanya itu saja, di akui kanjang Paisal sapaan akrab Paisaludin, turun langsung ke jalan raya A. Yani Kecamatan Gedong Tataan, Desa Sukaraja. Selain membantu para relawan dalam menggalang dana ia juga mengapresiasi para relawan khususnya pemusik mau meluangkan waktu hanya untuk mencari atau menggalang dana untuk korban banjir.

Paisaludin juga memaparkan jumlah desa dan kecamatan yang terendam banjir masing-masing. Desa Sukaraja, Desa Bagelen, Desa Tataan, Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan, Desa Kagungan Ratu, Desa Pujo Kecamatan Negrikaton, dan Desa Batu Raja Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran.

Kita berharap kepada pemerintah dapat kiranya mencari soluso untuk menangulangi bencana banjir tahunan yang menimpa 3 kecamatan tersebut.

,” saya berharap pemerintah kabupate pesawaran juga dapat mencari solusi jalan keluar tentang banjir. Agar kedepan banjir bandang tidak terulang dan kembali terjadi,” harap nya.

Sementara itu, Feri Darmawan ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran ( FKW.KP). Yang juga turut serta ikut meramaikan dalam penggalangan dana korban bencana banjir di jalan raya, mengataakan bila kepedulian yang di lakukan oleh komonitas musik yang ada di Pesawaran, sangat berarti untuk korban bencana banjir.

“Kepedulian komunitas musik pesawaran, untuk ikut serta menggalang dana di jalan untuk korban bencana banjir sangat kita apresiasi mengingat turut peduli dan ikut memperhatikan korban banjir,” ujar Feri Darmawan. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Warga Gunung Besar Abung Barat Terserang DBD

Sel Jan 28 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]