views

Mantap! Masyarakat Bisa Ambil Nomor Antrean Pembuatan SIM-SKCK di Website Polres Lampung Utara

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA –  Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, serta memublikasikan berbagai informasi kegiatan, Polres Lampung Utara meluncurkan website Tribratanews Polres Lampung Utara, yang beralamat di http://tribratanewspolreslampungutara.com.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan pihaknya akan memaksimalkan informasi berbasis website, agar masyarakat mudah mendapatkan informasi dari polres setempat.

“Kita akan memaksimalkan Tribratanews Polres Lampung Utara untuk memudahkan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya, Kamis (30/1/2020).

Diterangkan, melalui website ini masyarkat dapat mengambil nomor antrean pembuatan SIM dan SKCK secara online, sehingga tidak perlu datang untuk antre.

Selain itu, masyarakat juga bisa memberikan informasi atau pun laporan kepada pihak Polres Lampung Utara.

“Tidak hanya itu saja, masyarakat juga dapat mengetahui informasi kegiatan Polres Lampung Utara, imbauan-imbauan kamtibmas dan prosedur tata cara pembuatan SIM dan SKCK, serta waktu jam bezuk tahanan,” jelas Budiman.

Dengan hadirnya portal tersebut, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi di Polres Lampung Utara.

“Di era digitalisasi saat ini, sangat dibutuhkan kecepatan dalam setiap mengakses informasi yang semakin berkembang, sehingga berbagai informasi dapat dihimpun dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Budiman.

Website Tribratanews Polres Lampung Utara ini diharapkan juga mampu menjawab perkembangan teknologi yang semakin maju, sehingga menjadikan media internet sebagai kebutuhan dan hal wajib yang diakses semua kalangan.

“Juga dapat memberikan informasi yang mencerdaskan bagi generasi muda, yang kini menjadi konsumen terbanyak di media sosial,” ujar Budiman. (Ta Rasul)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rekonstruksi Pembunuhan Dua Belantik Sapi di Lamteng, Mulyadi Peragakan 100 Adegan

Kam Jan 30 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]