views

Camat Lambu Kibang: Icon Patung Minak Pati Prejurit Wahana Baru Masyarakat Tubaba

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Balai Tiyuh Gunung Sari, Kecamatan setempat tersebut dihadiri ratusan masyarakat.

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan didampingi Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan Drs.Lekok, Kepala OPD, Forkopimda Kecamatan Lambu kibang, 10 Kepalo Tiyuh beserta aparat, para tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Camat Lambu Kibang Haderiansyah mengatakan, dirinya mewakili seluruh masyarakat Lambu Kibang mengucapkan terimakasih atas program pembangunan yang telah dilaksnakan di kecamatan tersebut.

“Salah satunya adalah Icon patung Minak Pati Prajurit, Icon yang kini telah menjadi kebanggaan khususnya masyarakat dari dalam ataupun luar kecamatan menjadi wahana baru bagi masyarakat setempat,” ujar Haderiansyah.

Dia mengatakan, juga mengharapkan program pembangunan dapat terus dilaksanakan sesuai dengan usulan aspirasi masyarakat yang telah dibahas di Musrenbang, kemudian diajukan melalui mekanisme yang telah disediakan oleh Pemkab Tubaba.

Wakil Bupati Fauzi Hasan dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya musrenbang sebagai media menyampaikan usulan dari masyarakat.

“Harapannya Tiyuh melalui Kepalo Tiyuh dan perangkatnya dapat terus kreatif dalam mengajukan usulan perencanaan dan memastikan usulan perencanaan berdasarkan kebutuhan bukan keinginan,” kata Fauzi.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Tubaba, Khususnya Kecamatan Lambu Kibang dapat segera terrealisasi,” pungkasnya. (dra)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tubaba Kembangkan TiQew untuk Masa Depan

Kam Jan 30 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]