views

Pemkab Tanggamus MoU dengan UIN Lampung dan Politeknik Negeri Tanjungkarang

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS – Bupati Tanggamus , Dewi Handajani, menandatangani perjanjian kerja sama Memorandum of Understanding (MoU) antara pemkab dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) dan Politeknik Negeri Tanjung Karang, di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, Jum’at (31/01/2020).

Hadir Wakil Bupati AM.Syafi’i, Wakil Rektor III Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UIN Prof. DR. Wan Jamaludi, M.Ag.Phd, Rektor Poltekes Tanjung Karang Wasjidin Aliyanto, SKM.M.Kes., para staf ahli bupati, asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Usai melakukan penandatanganan MoU dan bertukar cinderamata, bupati menyampaikan tujuan MoU ini untuk kepentingan kedua belah pihak yang dapat bermanfaat bagi Pemkab Tanggamus dan kedua lembaga perguruan tinggi tersebut, terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

“Terutama anak anak Tanggamus nanti dapat disekolahkan dengan beasiswa dari UIN atau Poltekes. Setelah selesai, ilmunya akan diaplikasikan kembali di Kabupaten Tanggamus,” ujar Dewi..

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran UIN dan Poltekes yang sudah bersedia bekerja sama.

“Semoga anak-anak kami dapat dididik, diberikan pelajaran ilmu pengetahuan dan insya Allah akan kembali dan menjadi pejuang-pejuang Tanggamus sesuai dengan bidang masing-masing, bersama membangun Tanggamus” harap Bupati

Wakil Rektor UIN juga bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Bupati Tanggamus, dengan telah terlaksananya kerjasama, yang selama ini sudah ada dapat lebih meningkat lagi.

“Memberikan dampak yang positif bagi UIN dan terlebih khusus masyarakat Kabupaten Tanggamus,” harapnya.

Rektor Poltekes pun mengucapkan terima kasih pada bupati dengan MoU ini.

“Ke depan diharapkan akan semakin baik, menyangkut Tri Darma Perguruan Tinggi dan sebagainya,” kata dia. (ndi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Megalitic Ala Tubaba Itu 'Luar Biasa'

Ming Feb 2 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]