views

Ketua PKK Lampung Timur Bagikan Doorprize saat Musrenbang di Pekalongan

HEADLINELAMPUNG.COM, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, di Balai Desa Adi Rejo, Kecamatan Pekalongan, Senin (3/2/2020).

Hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Nur Syamsu, para asisten setdakab Lampung Timur, Ketua TP PKK Lampung Timur Putri Ernawati, Kepala Inspektorat Lampung Timur Tarmizi dan Sekretaris DPRD Lampung Timur Yusmar Syria.

Hadir pula para kepala OPD, Anggota DPRD Lampung Timur Irson Hendriansyah dan Lilis, para kepala bagian, Camat Pekalongan Jarot Suseno beserta forkopimcam, kepala desa se-Kecamatan Pekalongan serta Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan bertema ‘Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Rakyat untuk Pertumbuhan Berkualitas dan Merata’ itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis KTP, KIA (Kartu Indonesia Anak) dan Akte Kelahiran.

Pada momen tersebut dilakukan pula pemberian doorprize kepada masyarakat yang hadir di Balai Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan oleh Ketua TP PKK Lamtim, Putri Ernawati Zaiful Bokhari.

Camat mengatakan warga Pekalongan mendukung program-program yang dilaksanakan Bupati Zaiful, agar bisa diteruskan di tahun-tahun selanjutnya.

“Kami juga berharap pembangunan infrastruktur bisa terlaksana dengan baik, agar peningkatan perekonomian bisa terwujud,” kata Jarot.

Bupati Zaiful mohon maaf jika usulan musrenbang tahun sebelumnya ada yang belum terlaksana, karena cakupan Kabupaten Lamtim cukup luas.

“Namun kita patut bersyukur sekarang telah terjadi peningkatan yang spesifik, di antaranya pembangunan infrastruktur yang segera kita lakukan pada Maret, paling lambat April sudah kita laksanakan, juga pembuatan KK dan KTP serta peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” jelasnya. (edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pakta Intregritas Pilkakon Serentak 2020 Pringsewu Ditandatangani

Sen Feb 3 , 2020
HEADLINELAMPUNG.COM, […]