views

MPC PP Lampung Timur Bantu Warga Penderita Penyakit Gondok Beracun, Siapa Menyusul?

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Lampung Timur (Lamtim) memberikan bantuan kepada warga penderita penyakit gondok beracun, di Dusun Satu, Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (3/2/2020).

Penerima bantuan, Mardinah binti Tohir (14) remaja perempuan itu masih duduk di kelas VII SMP Negeri 1 Batanghari Nuban.

Dia didiagnosa dokter mengidap penyakit Gondok Beracun, yang telah dideritanya hampir dua tahun. Dalam waktu dekat, Mardinah akan berobat ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin di Bandung, Jawa Barat.

Ketua MPC PP Lamtim, Hevzon, mengungkapkan pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati.

PP sebagai organisasi masyarakat (Ormas) di Lampung Timur, ingin meringankan beban terhadap sesama, terutama yang sedang sakit.

“Kami berikan bantuan ini untuk sekedar meringankan beban dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang sedang di uji Allah SWT,” ujar Hevzon, didampingi Wakil Ketua MPC PP Lamtim Arman,Wakil Ketua IV Tarmizi, Sekretaris Oktavianus Ali, Kabid Muntaha, Kepala Desa Helmi, Sekretaris Desa Fahrudin dan perangkat Desa Gunung Tiga.

Diungkaokan, MPC PP Lamtim juga mendoakan agar dalam proses pengobatan diberikan kelancaran dan kemudahan.

“Kami juga mengajak berbagai ormas dan Organisasi Kepemudaan atau OKP dan lembaga lainnya, untuk membantu biaya proses dalam penyembuhannya,” kata Hevzon.

Bagi yang ingin menjenguk atau memberikan bantuan, dapat menghubungi Muntaha di nomor ponsel 085312429268 dan nomor rekening BRI: 570001019499536 atau dengan menghubungi Kepala Desa Gunung Tiga, Helmi HS atau perangkat desa. (iman)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Lampung Ajak Unila Tingkatkan Pembangunan di Berbagai Sektor

Sen Feb 3 , 2020
HEADLINELAMPUNG.COM, […]