views

Usai Serahkan Pendaftaran ke Demokrat Lamsel, Bacakada Ishak Silaturahmi ke PWI

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN – Bakal calon kepala daerah (Bacakada) Lampung Selatan, Ishak, meminta doa dan dukungan atas pencalonan sebagai wakil bupati, dengan anggota dan pengurus PWI setempat.

Dalam agenda penyerahan berkas ke DPC Demokrat Lamsel, Ishak menyempatkan diri menyambangi sekretariat PWI setempat.

“Saya sengaja datang menyempatkan diri bersilahturami dengan anggota PWI sebelum mengembalikan berkas pecalonan sebagai wakil bupati kekantor Partai Demokrat,” kata Ishak ditemui dikantor PWI Lamsel, Rabu (5/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Ishak mengungkapkan harapannya untuk dapat bersinergi dengan pers baik dalam pencalonan mau pun dalam melaksanakan tugas jika terpilih dalam pilkada.

“Tidak dipungkiri bahwa peran wartawan dalam pembangunan sangat besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media baik itu cetak maupun elektronik hingga saat ini berkembang ke media online. Dengan sinergitas, media dan pemerintah, makan akan menciptakan keharmonisan dalam pemerintahan yang baik” ungkap mantan Sekda Lamsel dan Metro ini.

“Tanpa peran media, sehebat apapun pencapain suatu program pembangunan tidak berarti. Sebab, publik tidak mengetahui apa saja yang sedang dan tengah dilakukan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamsel Alpandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Ishak sebagai calon wakil bupati lamsel.

“Cuman Pak Ishak, satu-satu calon Wakil bupati yang sudah jauh-jauh datang dan mau bersilahturami. Dan, ini pula yang pertama pak Ishak mau bertemu dengan jajaran PWI Lamsel.Mudah-mudahan pak Ishak dapat sukses dapat meraih kemenangan sebagai wakil bupati,” kata dia.

Dari pantauan, Ishak di DPC Demokrat mengembalikan berkas sebagai wakil bupati. Sebelumnya, saat pendaftaran pada 22 Januari lalu LO Ishak diketahui mengambil 2 berkas, sebagai calon bupati dan wakil bupati. (riki)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahun Ini, Siltap Kepala dan Perangkat Pekon di Pringsewu Naik

Rab Feb 5 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]