views

Bupati Lamteng Gotong-royong bersama Warga Lingkungan 5 Bandarjaya Timur Terbanggi Besar

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Kerja keras, ikhlas dan tuntas. Semoga ada manfaatnya bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Tengah, Loekmam Djoyosoemaro, saat bergotong-royong bersama warga Lingkungan 5, Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar Jumat (7/2/2020).

“Melalui gotong-royong, seluruh pekerjaan menjadi ringan, yang tidak mungkin bisa jadi mungkin, dan terlaksana dengan penuh rasa kekeluargaan,” kata dia.

Selain itu, lanjut bupati, gotong-royong juga dapat menjadi ajang merekatkan silaturahmi antarsesama warga di lokasi kerja bakti.

“Yang tadinya masyarakat jarang sekali bisa bertemu karena kesibukan masing-masing, namun pada saat gotong-royong semua berkumpul menjadi satu. Tanpa melihat status sosial, semuanya rukun, bekerja bersama-sama memperbaiki lingkungannya masing-masing,” jelas Loekman.

Sebagai wujud pemerataan pembangunan di Lamteng, Loekman akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Selain untuk bergotong-royong, kehadiranya juga agar bisa mengetahui langsung keadaan kampung dan kelurahan, sekaligus menampung aspirasi warga.

“Untuk itu, tradisi yang menjadi warisan leluhur sama-sama kita pertahankan dan dilaksanakan, demi kemajuan lingkungan yang tertib, rapi dan bersih,” imbau Loekman.

Menurut bupati, masih banyak hal prioritas lainya yang belum ter-cover APBD. Untuk itu harus disiasati dengan bekerjasama dengan masyarakat.

“Masih banyak jalan yang menjadi prioritas. Maka jalan lingkungan belum masuk prioritas. Oleh karena itu untuk mensiasatinya kita bekerja gotong-royong bersama, mewujudkan pembangunan di lingkungan kita masing-masing,” pungkas Loekman. (gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Digelar Oktober 2020, Gubernur Dukung Provinsi Lampung Tuan Rumah Muktamar NU

Jum Feb 7 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]