views

Ingin Coba Makanan Kalimantan di Bandar Lampung? Kunjungi CoWS Cafe Karimata

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Bisnis kafe dan restoran terus bermunculan dan masih menjadi idola para pengusaha kuliner, khususnya di Lampung.

Terbaru, CoWS Cafe Karimata Resto baru saja launching di ibukota provinsi, Kota Bandar Lampung, berlokasi di Jalan Teuku Umar, No. 4, Kedaton ini menyediakan makanan tradisional khas Kalimantan dan Cows Cafe modern.

“Saya lihat Lampung itu perekonomiannya cukup bagus. apalagi merupakan gerbang Sumatera. Saya yakin Lampung ke depan akan lebih baik. Bahkan seandainya nanti akses dari Lampung ke Pulau Jawa dan sebaliknya terhubung dengan jembatan, maka Lampung akan menjadi seperti Kota Bandung,” kata Owner CoWS Cafe Karimata, Agung Eko Widodo, ketika ditemui Headlinelampung, Sabtu (08/02/2020) malam.

Dia berharap CoWS Cafe menjadi cabangnya yang terbaik. Selain lokasinya sangat pas untuk kaum milenial nongkrong, juga akan dikunjungi pencinta kuliner dari luar Lampung.

“Apalagi saat ini Lampung didukung dengan adanya jalan tol,” ujar Agung.

Dijelaskan, Cafe and Resto ini dibuat senyaman mungkin sesuai konsepnya, agar konsumen bisa menikmati makanan dengan nikmat dengan tempat yang bisa untuk semua kalangan.

“Untuk kuliner yang kita sajikan di sini berupa makanan tradisional seperti pindang ikan, ikan bakar dalam bambu dan makanan tradisional lainnya. Sedangkan Cows Cafe merupakan kafe bernuansa modern atau kalangan milenial,” terang Agung.

Selain makanan dan harga yang sangat terjangkau, fasilitas Cows Cafe juga dilengkapi toilet dan mushola kelas bintang lima, WiFi, tapi dengan harga medium,” terangnya.

Saat launching, turut hadir Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. (sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ACT Lampung Gelar Journalist of Humanity dan Senam Bersama Tokoh Publik

Ming Feb 9 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]