views

Strategi Politik, Bacawalkot Bandar Lampung Firmansyah Batal Umumkan Pendampingnya Hari Ini

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandar Lampung, Firmansyah, batal mendatangi Kantor KPU Kota, untuk mengumumkan bakal calon pendampingnya, Senin (10/2/2020).

Assalamualaikum warahmatullahi barakatuh, kawan-kawan media yang kami cintai, rencana kedatangan kami ke KPU Kota Bandar Lampung hari ini terpaksa kami batalkan. InsyaAllah selambat-lambatnya hari rabu kami dan pasangan beserta tim relawan akan ke KPU kota Balam untuk mengambil password dan username silon, mohon maaf dan mohon doanya,” tulis pria yang juga Rektor IIB Darmajaya itu melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Ketika dikonfirmasi Headlinelampung.com, Firmansyah mengungkapkan jika itu merupakan hasil konsultasi internal dan bagian dari strategi politik.

“Ya, ini hasil dari konsultasi internal dan bagian dari strategi kita juga,” kata Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

“Jadi ini bukan dibatalkan oleh pihak KPU Kota Bandar Lampung. Insya Allah pada Rabu besok (12 Februari 2020) kita akan bersama-sama mendatangi KPU,” jelas Firmansyah.

Sebelumnya diberitakan, bacawalkot Bandar Lampung, Firmansyah, akan umumkan bakal calon wakilnya, Senin (10/2/2020)

“Besok, Senin (10/2/2020), saya akan umumkan bakal calon wakil saya. Saya mohon doa kepada kawan-kawan, agar semuanya berjalan dengan lancar,” kata Iman — sapaan akrab Firmansyah, saat menghadiri senam bersama di Transmart Bandar Lampung. Minggu (09/02/2020).

Mengenai komunikasi dengan partai politik (Parpol) tempatnya mendaftar, Iman mengatakan meskipun dia berniat maju sebagai calon independen, namun tetap berkomunikasi baik.

“Komunikasi dengan parpol itu tidak hanya berbicara soal politik saja, tapi menjaga silaturahmi juga,” kata dia.

Hebatnya lagi, niat Iman maju menjadi calon wali kota Bandar Lampung mendapat dukungan dari seseorang, yang enggan menyebutkan namanya.

Bahkan pria yang disebut hamba Allah tersebut rela menyerahkan satu unit sepeda motornya untuk perjuangan Iman.

“Saya pun masih terkejut dan terharu. Saat kami sedang rapat di posko, tiba-tiba ada seorang hamba Allah yang enggan menyebutkan nama datang. Saya ajak foto pun dia tidak mau,” jelasnya.

“Saya serahkan motor saya. Ini satu-satunya motor untuk perjuangan Abang mewujudkan menjadi wali kota Bandar Lampung. Semoga ini bisa menjadi bagian dari amal jariyah,” ujar pria tersebut, seperti ditirukan Iman. (sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PTDI-STTD Jabar Jalin Kerjasama Bersama Pemkab Tubaba

Sen Feb 10 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]