views

Ketua DPRD Tubaba Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Bersepeda

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Ketua DPRD Tulangbawang Barat Ponco Nugroho mengajak masyarakat kabupaten setempat untuk hidup sehat dengan bersepeda.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, bersepeda juga menjadi salah satu alternatif sarana olahraga bagi penyuka gowes tersebut.

Hal tersebut diungkapkan mas Ponco, sapaan akrab beliau saat turut serta bersepeda bareng Bupati Umar Ahmad, sesaat sebelum pelaksanaan pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Tubaba yang dipusatkan di Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (12/2/2020).

“Olahraga bersepeda tentunya menjadi aktifitas sehari-hari sebelum bekerja mas. Baik pagi ataupun sore, saya menyempatkan untuk bersepeda. Hal tersebut tentunya saya lakukan dikarenakan menjadi salah satu cara menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh,” ujarnya.

Tentunya kata dia, selain bersepeda kita juga harus rutin cek kesehatan guna memastikan keadaan kesehatan tubuh kita.

“Walau rutin bersepeda tentunya kita juga harus tetap cek kesehatan agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga,” jelas Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tubaba tersebut.

Ponco juga mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Kabupaten Tubaba yang mana Senin (12/2/2020), telah resmi dikukuhkan.

Semoga dengan adanya kepengurusan ini dapat menimbulkan warna baru di dunia Goweser di Tubaba.

“Selamat! Semoga menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam upaya mencetak prestasi dan program-program ISSI di Tubaba. Serta dapat menjadi pemacu semangat dalam mengabdikan diri bagi kemajuan masyarakat dan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tukasnya.

Dia juga mengucapkan, terima kasih kepada segenap jajaran Pengurus ISSI kabupaten setempat yang telah berperan aktif dalam turut serta membangun dan memajukan daerah sesuai dengan fungsi dan kedudukan masing-masing, serta juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam membentuk, hingga terselenggaranya mempersiapkan pengukuhan pengurus ISSI ini.

“Secara pribadi sangat berharap organisasi ISSI Kabupaten Tubaba dapat seoptimal mungkin memberikan warna baru di bidang olahraga sepeda. Tentunya senantiasa menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai komponen lain yang ada di daerah ini, termasuk dengan jajaran Pemerintahan Daerah, dalam rangka untuk lebih memajukan Prestasi anak daerah hingga ke kancah Nasional,” pungkasnya. (dra)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Anak Kami Kritis, tapi Hanya Dibawa Berputar-putar di Selasar RSUDAM Lampung"

Rab Feb 12 , 2020
HAEADLINELAMPUNG, […]