views

Herman HN Ingin KNPI Bekerjasama dengan Pemerintah Bangun Kota Bandar Lampung

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat, di Guest House Pondok Rimbawan, Jalan P. Diponegoro, Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Senin (17/02/2020)

Herman mengatakan pelantikan pengurus DPD KNPI diharapkan dapat merangkul semua pemuda di Kota Bandar Lampung, karena KNPI kumpulan seluruh organisasi.

“Saya ingin KNPI bisa bekerjasama dengan baik dengan pemerintah dalam membangun Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi, ” ujarnya.

Menurutnya, pemuda adalah harapan bangsa, bagaimana kita bimbing agar pemikirannya lebih bagus, apa lagi sistem saat ini sudah memakai sistem digital, jadi harus paham.

“Saya yakin para pemuda KNPI bisa melaksanakan tugas dengan baik, bergerak untuk memajukan kota Bandar Lampung, karena organisasi ini dihuni dari sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten. Jadi bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung,” kata Herman.

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah menyampaikan terimakasih kepada semua anggota kepengurusan KNPI yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Sehingga dapat menjadikan pemuda yang bertanggungjawab, pemuda yang bersih.

“Maka dari itu kami kedepan akan meningkatkan kinerja untuk kecerdasan pemuda, sehingga masyarakat menjadi lebih baik, apa lagi saat ini sudah era digital,” kata dia.

KNPI akan bersinergi dengan pemerintah kota Bandar Lampung serta dengan pihak-pihak terkait, untuk terus mensosialisasikan bagaimana bahaya narkoba. Sehingga Kota bandar pemudanya bebas dari Narkoba.

“Kami juga mengapresiasi hasil kerja Walikota Bandar Lampung beserta jajarannya yang telah membawa Kota Bandarlampung semakin maju. Tidak hanya di insfratruktur tapi juga memajukan sumber daya manusia yang berkompeten, ” ucapnya

Selain itu, dia berharap dalam momentum Pilkada ini pemuda-pemuda tidak terjerat dengan money politik. KNPI melarang pemuda meminta lemberiaan dari calon-calon Kepala Daerah. (sandi/bayu)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sujadi Imbau MTQ Tingkat Provinsi Lampung di Pringsewu Terus Disosialisasikan

Sen Feb 17 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]