views

Turunkan Biaya Wisata ke Lampung, Disparekraf Gelar Great Sale

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Provinsi Lampung kini tengah gencar sebagai kota tujuan wisata, dan terus berbenah dari segi penurunan biaya wisata maupun dari even yang menarik pengunjung.

Oleh karena itu, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung menggelar Great Sale di kantor dinas tersebut, Selasa (18/2/2020).

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Edarwan, mengatakan, tujuan Great Sale ini sebagai salah satu strategi, dengan mengadakan program atau pesta diskon yang melibatkan stakeholder dan para pelaku industri pariwisata, serta ekonomi kreatif.

Pemprov Lampung memang sedang berupaya menjadikan sebagian daerah tempat kunjungan wisata. Dengan adanya Lampung Great Sale ini merupakan salah satu langkah inovasi Dinas Pariwisata untuk mewujudkan hal tersebut.

“Apalagi sekarang sudah banyak penawaran dan paket promo menarik. Seperti pusat perbelanjaan, hotel, restoran, tempat wisata, dan industri serta usaha jasa lainnya,” kata Edarwan.

Dia berharap mereka datang ke Lampung karena biaya wisatanya banyak diskon. Jadi seperti hotel, kuliner, souvernir harganya sudah dibawah dengan harga umum.

“Dengan ini kita dapat memotivasi agar wisatawan dari manapun bisa datang ke Lampung.

Selebihnya, Great Sale ini diberikan kesempatan kepada siapa saja yang mau ikut.

“Bagi pelanggan ataupun wisatawan yang datang akan diberikan program ini tanpa ada syaratnya. Tentu akan kita dukung, ” ujar dia.

Saat HUT Provinsi Lampung pada 18 Maret 2020 mendatang, diharapkan stakeholder mengadakan program yang istimewa.

“Misalnya, memberikan perlakuan yang berbeda kepada yang berulang tahun bertepatan dengan ulang tahun Provinsi Lampung,” jelas Edarwan. (sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Manajemen Hotel Bukit Randu Bandar Lampung Sepakati Sembilan Tuntutan Warga

Rab Feb 19 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]