views

Juprius-Juanda Deklarasi, Siap Ikut Pilkada Serentak Way Kanan 2020

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Juprius dan Juanda (JUJUR) resmi mendeklarasikan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan, Lampung.

Keduanya akan mengikuti kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Way Kanan untuk periode mendatang.

Pasangan yang ingin mewujudkan Way Kanan Berjaya ini menggelar deklarasi di kediaman tim pemenangan JUJUR, Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Rabu (19/02/2020).

Deklarasi dihadiri sekira 500 relawan pemenangan pasangan JUJUR dari 14 kecamatan se-Kabupaten Way Kanan, para kerabat dan keluarga, serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Juprius menyatakan dirinya sudah fix berpasangan dengan Juanda, untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Way Kanan 2020-2024, menuju Way Kanan Berjaya.

“Selama ini orang mengatakan saya ini ‘jomblo’, karena belum ada pasangan. Tapi hari ini sudah kita ketahui bersama bahwa saya berpasangan dengan Juanda, yang merupakan kader PKB,” ujarnya.

Soal partai yang bakal mengusung pasangan JUJUR, Juprius yakin dan dapat dipastikan Partai Golkar dan PKB akan menjadi partai pengusungnya.

Tidak menutup kemungkinan juga akan ada partai lain yang akan berkoalisi dengannya.

“Saya kader Golkar, sedangkan Juanda PKB. Insya Allah, kedua partai ini akan berkoalisi mengusung kami untuk memenangkan pilkada Kabupaten Way Kanan. Saya yakin itu, karena di provinsi Partai Golkar dan PKB juga berkoalisi,” ungkap Juprius.

Pasangan Juprius, Juanda, mengatakan dirinya merupakan asli putra daerah Way Kanan yang berasal dari Kecamatan Kasui.

“Saya asli orang Way Kanan. Saya lahir 1978 di Kampung Bukit Batu, Kecamatan Kasui dan sempat sekolah SD dan SMP di Way Kanan. Tapi saya sekarang menetap di Bandar Lampung dan menjadi ketua PKB Bandar Lampung. Saya pengusaha muda,” jelasnya.

Juanda juga mengaku jika visi dan misi Juprius untuk membangun Way Kanan, sama dengannya. Oleh karena itu, dia telah memantapkan hati untuk berpasangan dengan Juprius.

“Mohon doa dan dukungannya, supaya kami bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,” harapnya. (migo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Oknum Anggota Polres Lambar Digerebek Selingkuh, Wakapolres: Masih Dugaan

Rab Feb 19 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]