views

Zaiful: Pilkada Lampung Timur 2020 Habiskan Dana Lebih dari Rp 70 Miliar

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Rabu (19/02/2020).

Kegiatan tersebut bertema ‘Kita Mantapkan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Kerakyatan’.

Hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Nur Syamsu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Datang Cahaya Hartawan, Kepala Inspektorat Lampung Timur Tarmizi, para kepala OPD, kepala bagian, Camat Bandar Sribhawono M. Saleh, forkopimcam, kepala desa se-Kecamatan Bandar Sribhawono, Tokoh Adat dan Masyarakat.

Terkait Pilkada yang menghabiskan dana miliaran, bupati mengatakan Pemkab Lampung Timur masih bisa menyisihkan untuk perbaikan infrastruktur yang mengalami kerusakan.

“Tahun ini kita menggelar acara besar yakni pilkada serentak pada 23 September 2020, menghabiskan dana lebih dari Rp 70 miliar. Namun, bupati masih bisa menyisihkan dana sebesar Rp 257 miliar untuk pembangunan infrastruktur. Hal ini patut kita syukuri, jika dibandingkan dengan jumlah anggaran tahun-tahun sebelumnya,” kata bupati.

Lebih lanjut, lelaki berkaca mata itu menyampaikan rasa syukurnya terkait kemajuan program-program dalam tujuh bulan terakhir

“Saya ini dilantik baru tujuh bulan, Alhamdulillah dalam waktu singkat kita punya program-program baru untuk masyarakat antara lain sudah bisa berikan program kesehatan gratis, ambulan gratis, juga jika sebelumnya buat KK dan KTP bisa berbulan-bulan sekarang ini bisa ditunggu dan tentu saja gratis”.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian secara simbolis ,Kartu Identitas Anak, Akte Kelahiran dan KTP oleh Bupati Lampung Timur. Didampingi Ketua TP PKK, Putri Ernawati, usai musrenbang Zaiful membagikan hadiah Senam Bang Ipul untuk Juara 1,2 dan 3 serta Juara Harapan 1,2 dan 3. (rilis /edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Takut Ditinggal Kekasih, Warga Lampura Menyamar Jadi Dokter di Way Kanan

Rab Feb 19 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]