views

Aris Sandi DP, Tidak Akan Berbohong Demi Rakyat Pesawaran

Headlinelampung.com, Pesawaran – Aris Sandhi Dharma Putra. Bakal calon ( balon ) bupati Kabupaten Pesawaran, berjanji tidak akan berbohong kepada Masyarakat Bumi Andan Jajama tercinta ini, bila terpilih sebagai calon Bupati dari Partai Golongan Karya (golkar). Untuk maju pada pilkada 2020-2025.

Hal itu dikatakan Adin sapaan akrab Aris Sandi ketika mendaftar penjaringan Bupati di DPD Golkar Pesawaran. Senin ( 7/10) mengenakan mobil Alfat warna putih.

Tak hanya itu saja, putra Abdurahman Sarbini ( papi mance) itu juga secara tegas mengatakan pihaknya akan melanjutkan pembangunan yang belum di selesaikan ketika dirinya menjabat Bupati lalu.

,” saya tidak akan bohong, apa lagi ubtuk rakyat Pesawaran. Kita juga akan teruskan pembangunaan di Pesawaran untuk rakyat,” tegas Adin Aris, ketika jumpa pers seusai mendaftar di partai Golkar.

Anak orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang itu juga berharap dapat kiranya, partai golkar menerima sebagai calon Bupati dan bila di mungkinkan berpasangan dengan kader Partai Golkar terbaik. ,” hal itu, tak lain untuk pembangunan Pesawaran kedepan agar lebih maju dan pesat dalam berbagai bidang,” katanya.

Ketika di singgung bilamana dirinya tidak medapat perahu dalam pencalaon bupati. ,” bila partai pokitik tidak sata peroleh untuk perahu, maka saya tidak akan maju di pilkada mendatang,” tegasnya.

Di ketahu hari yang sama juga, Aris Sandi akan mengembalikan berkas di beberapa partai pokitik.

Sementara itu, Jhini Corne ketua penjaringan partai Golkar secara terang-terangan mengatakan partai golkar akan mendukung Aris Sandi maju pada pikkada mendatang.

,”melihat kesiapan dan keseriusan Bp. Aris Sandi kita berharap Golkar dapat me jadikan calon Bupati Arisandi untuk mengusung pada pilkada mendatang,” singkat nya. ( Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nur Samsu Menerima Tim Penilai Kegiatan Lomba LSS/UKS Tingkat Provinsi Tahun 2019

Sen Okt 7 , 2019
Headlinelampung.com, […]