views

Tokoh Pemuda Pesawaran, Dukung Aris Sandhi Dharma Putra

Headlinelampung.com, Pesawaran – Meskipun belum dapat di pastikan Hi. Aris Sandhi Darmha Putra. Untuk maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Pesawaran priode . 2020-2025 mendatang, namun sejumlah dukungan terus berdatangan dari kalangan tokoh pemuda dan sejumlah tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM).

Pasalnya hingga saat ini, pihaknya masih terus berupaya dan berjuang untuk memperoleh perahu dari beberapa Partai Politik ( parpol). Yang ada di Bumi Andan Jajama dan, secara legal telah di lamar oleh Adin sapaan akrab Aris Sandhi DP.

,”kita akan dukung penuh Aris Sandhi, agar dapat terpilih menjadi Bupati Pesawaran mendatang,” ujar Firli Daut ketua LSM KOMPAK Kabupaten Pesawaran.

Tak hanya itu saja, pria kelahiran Kagungan Ratu Kecamatan Negrikaton itu juga memaparkan sejak Pesawaran di jabat oleh Aris Sandhi pembangunan merata.

Untuk itu, kita dukung dan doakan agar beliau kembali di tengah-tengah Masyarakat Pesawaran sebagai Bupati.

Sementara itu, Rian tak lain salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Pesawaran, juga secara terang benerang mendukung serta mengajak pemuda dapat menentukan pilihanya untuk Aris Sandhi DP.

,” kita dukung penuh Aris Sandhi maju pada pemilihan Bupati mendatang. Kita satukan lagi pesawaran agar tetap nampak dalam roda perekonomian yang nyata,” tegas Rian, tak hanya itu saja tokoh pemuda itu juga tegas mengutarakan dukunganya melalui FB.

Tak hanya itu saja, Putra Abdurahman Sarbini ( Papi Mance) itu juga terus mempererat hubungan kepada semua media yang bertugas di Bumi Andan Jajama tercinta.

Terlihat setiap kali Adin, datang ke Pesawaran baru-baru ini dapat di pastikan menyempatkan untuk berbaur kepada semua awak media di meja makan. ( gung

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Parosil : Literasi Membentuk Karakter, Inovasi dan Memperluas Cakrawala

Rab Okt 9 , 2019
Headlinelampung.com, […]