Jelang TMMD ke-108, Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424 Gelar Ratas

27

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Guna memaksimalkan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020, Pemkab Pringsewu bersama Kodim 0424 menggelar Rapat Terbatas (Ratas) di aula utama Pemkab Pringsewu, Selasa (23/6/2020).

Ratas yang diikuti jajaran Pemkab, Kodim 0424, Polres, beserta Muspida Pringsewu ini dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.H.Fauzi didampingi Dandim 0424, Letnan Kolonel Infanteri Arman Aris Sallo dan Wakapolres Pringsewu, Komisaris Polisi Misbahuddin.

Wabup Pringsewu, Fauzi mengatakan,
pelaksanaan TMMD ke-108 tahun 2020 di Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara tinggal dalam hitungan hari. Untuk itu, persiapannya harus dimaksimalkan, sehingga pelaksanaannya nanti mulai pembukaan, saat pelaksanaan hingga penutupan berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

BACA JUGA:  Tiga Pekon di Lambar Terpilih Sebagai Desa Cantik

Wabup Fauzi juga mengharapkan, peran serta dan dukungan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pringsewu untuk kesuksesan kegiatan TMMD dengan mensinergikan program yang ada.

Sementara itu, Dandim 0424, Letnan Kolonel Infanteri Arman Aris Sallo mengharapkan, ada kerjasama yang sinergis diantara jajaran pemerintahan, masyarakat dan Kodim.

Dijelaskan dia, kegiatan TMMD ke-108 akan berlangsung selama satu bulan, mulai 30 Juni hingga 29 Juli mendatang, dengan beberapa sasaran fisik diantaranya infrastruktur jalan yakni, pembukaan jalan tembus antara Way Kunyir hingga Gunung Raya sepanjang 1,150 km.

BACA JUGA:  Mardiana Musa Buka Festival Drumband 2024

Selain itu, lanjut Dandim 0424, ada kegiatan non-fisik seperti sosialisasi dan penyuluhan wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, hukum serta bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga kurang mampu. (mega/rls)