Nessy Mustafa Kedepankan Kemanusiaan Ketimbang Ego Politik

19

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Meskipun suhu politik di Lampung Tengah (Lamteng) mulai memanas, berbagai trik dilakukan guna mendapatkan simpati pemilih. Bahkan, isu gosip dan intrik mulai berseliweran di dunia maya.

Namun kenyataanya justru berbanding terbalik dengan yang dilakukan Nessy Kalvia Mustafa, calon bupati tersebut justru, beredar vidio di media sosial (medsos) sedang berkomunikasi menggunakan vidio call (VC) dengan Elyya Lusiana Loekman.

Keduanya berkomunikasi penuh keakraban dan kekeluargaan yang sangat harmonis. Keduanya sedang berkomunikasi saling berbagi kabar, seputar kondisi kesehatan Loekman Djoyosoemarto, yang mulai berangsur membaik paska dirawat di Mayapada Hospital Jakarta.

BACA JUGA:  Kapolres Lamteng Lakukan Sertijab Wakapolres

Foto tersebut menuai beragam komentar netizen dan mampu mendinginkan suhu politik di Lamteng.

Nessy Kalvia Mustafa membenarkan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan Eliya Lusiana istri Loekman Djoyosoemarto bupati non-aktif yang sedang dirawat dirumah sakit.

“Alhamdulillah, bu Eliyana dan pak Loekman sudah mulai berangsur membaik dan sore ini bisa pulang,” ujar Nessy.

Menurut Nessy meskipun saat ini keduanya saat ini berbeda pandangan politik dalam Pilkada di Lamteng, namun jalinan silaturahmi, dan kekeluargaan tetap terjaga dengan baik. Nessy memilih mengedepankan sosial kemanusiaan ketimbang ego politik.

BACA JUGA:  F-PAN DPRD Lamsel Bagikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Wartawan

“Meskipun pak Loekman berbeda pandangan politik dengan saya. Namun, kemanusian lebih utama dari pada mengedepankan ego politik,” tegasnya.

Kepada masyarakat Lamteng calon bupati Nomor urut 3 itu, selalu mengajak untuk berpolitik santun, menghindari propokasi yang berujung pada perpecahan.

“Mari tetap santun, menjaga keamanan kenyamanan dan kedamaian di Lamteng terciptanya situasi yang kondusif, serta jangan lupa tetal patuhi anjuran pemerintah terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Gunawan)