Wakil Bupati Mesuji Puji Destinasi Wisata Tubaba

315

HEADLINELAMPUNG,TUBABA – Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela mengungkapkan rasa kagum terhadap dunia pariwisata, saat berkunjung ke Komplek Islamic Center Tubaba, bersama rombongan keluarganya, dan anggota DPRD Mesuji Iwan Setiawan dengan didampingi oleh Wakil Ketua l DPRD Tubaba Busroni usai menghadiri pesta pernikahan anak Ketua Federasi Adat Mego Pak Herman Artha.

Dikatakan Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela,Sungguh luar biasa pembangunan tempat-tempat pariwisata tubaba,tidak salah nama Kabupaten Tubaba sudah menggema hingga berbagai penjuru di provinsi Lampung bahkan dia rasa hingga luar lampung.

“Sangat wajar Nama Kabupaten Tubaba ini sudah menggaung hingga ke tingkat provinsi, Memang tempat-tempat wisatanya unik dan indah,Siapa sih yang tidak ingin berkunjung ke kabupaten ini,” ujarnya saat sedang mengelilingi Komplek Islamic Center, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba. Senin (18/01/2021).

BACA JUGA:  Judi Daring Menjamur Menyasar Pemuda Meracuni Otak Masyarakat

Kemajuan pembangunan di Kabupaten Tubaba tak terlepas dari kepimimpinan yang disukai oleh banyak orang. Diantaranya ialah, kekompakan antara pihak legislatif dan eksekutif dalam memajukan daerah ini.

“Ini semua tidak terlepas dari kepemimpinan dua lembaga yang saling menyatu antara Pemkab dan DPRD yang benar-benar bersinergi untuk kemajuan daerah ini. Ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin dan Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Hal senada dikatakan oleh Iwan Setiawan anggota legislatif Kabupaten Mesuji, dirinya mengungkap sangat kagum dengan konsep pembangunan di Kabupaten Tubaba. Bahkan, Kabupaten Mesuji menurutnya juga akan membangun Islamic Center. Dengan menggunakan bangunan di Kabupaten Tubaba sebagai studi bandingnya.

“Kalau ekspektasi pembangunan Islamic yang akan di bangun di Kabupaten Mesuji akan lebih megah dan wah dari yang ada disini (Tubaba-red). Walaupun secara hati nilai-nilai bangunannya lebih indah disini. Bangunan yang disini sebagai motivasi di tempat kami,” paparnya. (Holidin/Elan)