22 Anggota PWI Tulang Bawang Disuntik Vaksin Covid-19

17

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Sebanyak 22 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang, menerima vaksin Covid-19, di Puskesmas Menggala kabupaten setempat, Rabu (17/3/2021).

Wartawan termasuk dalam masyarakat yang rentan terkonfirmasi saat melakukan peliputan berita di lapaangan serta sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Ketua PWI Tulang Bawang (Tuba), Abdul Rohman mengatakan, pelaksanaan vaksinasi pertama bagi wartawan merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes).

BACA JUGA:  Umar Ahmad Minta Dana Desa Dapat Berjalan Maksimal

“Vaksinasi bagi wartawan ini mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, dan kami insan pers diharapkan menjadi akselerator perubahan tersebut,” katanya.

Abdul Rohman mengatakan, PWI memberikan apresiasi kepada Pemkab Tuba, karena memberi perhatian kepada insan pers dalam pemberian vaksin Covid-19.

“Kami juga senang, pemerintah telah mengapresiasi insan pers yang melakukan tugas jurnalistik di tengah pandemi Covid-19, karena risiko tertular virus corona bagi wartawan juga tinggi. Dan, alhamdulillah, hari ini 22 orang anggota dan pengurus PWI Tuba mendapatkan vaksin Covid-19,” pungkasnya. (*/rian)

BACA JUGA:  Tok! Raperda APBD Perubahan 2021 Tubaba Disetujui