Pilkakam Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu, Hanya di Ikut Dua Calon Kakam

155

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Pemilihan Kepala Kampung Serentak di Kabupaten Way Kanan akan digelar Pada 27 Mei 2021 mendatang. Pilkakam Serentak itu akan di ikuti sebanyak 85 Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Diantara 85 Kampung tersebut, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu menjadi Salah Satu Kampung yang turut melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung untuk Priode 2021-2027.

Dan hari ini Panitia Pemilihan Kepala Kampung Lembasung Tahun 2021 telah melakukan tahapan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung yang digelar di balai kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (14/04/2021).

BACA JUGA:  Pj Ketua TP-PKK Hanita Firsada Berikan Makanan Sehat

Adapun Dua Calon Yang ditetapkan Oleh Panitia Pilkakam Lembasung yaitu, No Urut 1 Enda Prastya, No Urut 2 M. Helmi Ibrahim.

Calon Kepala Kampung Lembasung, M. Helmi Ibrahim mengatakan, bahwa No Urut Dua yang di dapatkannya adalah Nomor yang diberikan oleh Allah Swt.

“Alhamdulillah hari ini, Panitia telah melakukan Penetapan dan pengundian nomor urut. Saya mendapatkan No Urut 2 adalah pemberian Allah untuk saya, dan untuk itu saya hanya meminta Doa Restu serta dukungannya kepada seluruh masyarakat kampung lembasung, Agar nantinya saya di berikan amanah oleh Allah SWT,” kata Helmi. (Apriydi).

BACA JUGA:  Bersama Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian Dendi Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi