Jelang Pilkada Pringsewu, Rycko Menoza Dukung Fauzi

30

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Meskipun, pesta demokrasi Pilkada Pringsewu dilaksanakan tahun 2024 mendatang, Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza menyatakan mendukung Fauzi maju menjadi bakal calon bupati (Bacabup) Pringsewu.

Hal itu dilakukan oleh Rycko Menoza saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dan buka puasa bersama bulan Ramadan yang digelar MPC PP Kabupaten Pringsewu, di Hotel Urban Pringsewu, Minggu (2/5/2021).

“Kita tidak perlu basa-basi, langsung saja. Saya minta jajaran Pemuda Pancasila Pringsewu, harus mendukung Wakil Bupati (Wabup), Fauzi kedepan untuk bisa menjadi Bupati Pringsewu untuk periode mendatang,” ujar Rycko.

Rycko mengatakan, jika dirinya cukup kenal dekat dengan Fauzi yang kini menjabat Wabup Pringsewu baik secara pribadi maupun di berbagai lembaga dan organisasi.

BACA JUGA:  Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasatintelkam

Menurutnya, yakin jika Fauzi kelak menjadi Bupati, maka dapat dipastikan Kabupaten Pringsewu, kendati baru berusia 12 tahun akan cepat lebih maju dan berkembang dan bisa setara dengan kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang lebih dulu berdiri.

“Saya yakin, Fauzi seorang pekerja keras. Sekali lagi mari kita dukung Fauzi untuk maju dan memenangkan menjadi Bupati Pringsewu mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Wabup Fauzi ketika diminta komentar atas statemen dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung menyikapi dengan santai, menurutnya sah-sah seseorang untuk memberikan pernyataan.

“Ya, monggo-monggo saja untuk memberikan pernyataan,” ujar Fauzi.

Disisi lain Wabup Pringsewu juga memberi apresiasi dan berterima kasih kepada jajaran MPC Pemuda Pancasila Pringsewu yang telah banyak berbuat membantu pemerintah daearah Pringsewu.

BACA JUGA:  Polsek Pulau Panggung Ringkus DPO Curat

“Pertahankan kekompakan, dan kebersamaan demi memajukan Kabupaten Pringsewu di segala bidang,” tukasnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu, Beno Benyamin mengatakan, pihaknya rutin menggelar berbagai kegiatan diantaranya rakor dibarengi bukber.

Menurutnya agenda bukber tersebut untuk lebih menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan antar sesama anggota.

“Yang jelas jajaran MPC Pemuda Pancasila Pringsewu, tetap solid dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan,” ujar Beno.

Tampak hadir pada acara tersebut
Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Darwis Agung, perwakilan MPC dari beberapa kabupaten/kota, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kadispora Jahron, penceramah Ustadz Saefudin serta seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Pringsewu. (Yono)