Wabup Pesibar Apresiasi Aurel Febriana Asal Krui Pengibar Bendera di Istana Negara

67
Wakil Bupati Pesisir Barat, A Zulqoini Syarif bersama Aurel Febrina anggota Paskibraka upacara HUT RI ke-76 di Istana Negara, Jakarta, pada 17 Agustus 2021. (foto: diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT-Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat, A Zulqoini Syarif menyambut kedatangan tiga pelajar yang menjadi
anggota pasukan pengibar bendera tingkat provinsi dan nasional.

Tiga pelajar asal Kabupaten Pesisir Barat yakni, Aurel Febrina yang menjadi anggota Paskibraka upacara HUT RI ke-76 di Istana Negara, Jakarta, pada 17 Agustus 2021. Kemudian, Anafis Nugroho dan Bintang Sandi Dilaga yang menjadi anggota Paskibra di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  30 Calon Jemaah Haji Asal Sidomulyo Batal ke Tanah Suci Tahun Ini

Wabup Pesisir Barat (Pesibar), Zulqoini Syarif menyambut kedatangan tiga pelajar tersebut, di Lamban Apung Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (25/08/2021).

“Atas nama Pemkab Pesibar, saya menyampaikan selamat kepada Aurel Febrina, siswi SMAN 1 Pesisir Tengah sebagai anggota Paskibraka mewakili Provinsi Lampung. Dan, Anafis Nugroho bersama Bintang Sandi Dilaga sebagai anggota Paskibra di Lampung,” ujar Zulqoini.

BACA JUGA:  Lomba Paduan Suara Warnai HUT DWP Kabupaten Pesawaran

Ia mengatakan, Aurel Febrina merupakan peserta pertama dari Kabupaten Pesibar yang berhasil menjadi pasukan pengibar bendera pusaka tingkat nasional.

“Prestasi Aurel, telah mengharumkan Kabupaten Pesibar yang dikenal dengan sebutan Bumi Para Sai Batin dan Ulama di tingkat nasional,” imbuhnya.

Zulqoini berharap, prestasi Aurel Febrina menjadi motivasi pemuda pemudi Pesibar untuk ikut menorehkan prestasinya di tingkat nasional bahkan internasional. (HL-Bowo/*)