Kadispora Lampung Buka Kejurnas Karate

19
PUKUL GONG Kadispora Lampung, Hannibal memukul gong saat pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate, di Hotel Horison Bandar Lampung, Minggu (29/08/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lampung, Hannibal membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate di Hotel Horison Bandar Lampung, Minggu (29/08/2021).

Untuk diketahui, tahun ini Pemprov Lampung menjadi tuan rumah Kejurnas Karate Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP), Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD), dan Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) yang dilaksanakan pada 27-31 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Enam Anggota DPRD Pringsewu Diperiksa Kejaksaan

Kadispora Lampung, Hannibal mengatakan, sebanyak 100 karateka putra dan putri dari 10 provinsi yang ikut bertanding pada event kejurnas tersebut, guna persiapkan PON mendatang.

Dikatakannya, pertandingan yang dimulai sejak 27 Agustus 2021dan sudah ada juara kategori kata perorangan PLPP yakni, M Ridwan F dari Jabar, juara kedua Taufik Abdullah Sumbar dan Aditya dari Lampung (Metro).

“Saya berterima kasih juga kepada panitia, karena pelaksanaan ini antara iya dan tidak. Alhamdulillah bisa terlaksana dan Kejurnas ini merupakan kado purna bakti saya dan kado yang tak akan dilupakan,” ujar Hanibal.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Sosialisasi Tata Cara Kerjasama Publikasi Pembangunan Antara Pemerintah Daerah dan Perusahaan Pers Melalui E-Katalog

Pembukaan Kejurnas Karate tersebut, diantaranya dihadiri oleh Kadis Kominfotik Lampung, Ganjar Jationo, Wakil Ketua III KONI, Agus Nompitu, Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Indonesia (PB FORKI), dan Wasit Karate Nasional dari PB FORKI.(HL-Ayu/*)