Bupati Dawam Harapkan Guru dan Kadisdikbud Inovatif Dimasa Pandemi Covid-19

14
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo memberikan aspresiasi kepada guru yang telah menampilkan vidio kreatif pembelajaran, dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021.

Hal itu disampaikan Bupati Dawam saat menyerahkan hadia kepada pemenang lomba video kreatif pembelajaran dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021, di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim, Senin (04/10/2021).

Kegiatan itu, dihadiri juga oleh Bunda PAUD Kabupaten Lamtim, Yusbariyah Dawam Rahardjo, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Marsan.

BACA JUGA:  Pemilu 2024, PPP Lamtim Targetkan Satu Fraksi di DPRD

“Mudah-mudahan pendidikan di Lamtim, dapat menjadi lebih baik sehingga dapat menjadi contoh untuk kabupaten lain,” ujarnya.

Bupati Dawam juga meminta kepada guru dan Kadisdikbud, untuk terus mencari inspirasi serta inovatif dalam pembelajaran dimasa pandemi Covid-19.

“Saya harap para guru, tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan mencari inspirasi, serta berkreasi sehingga proses pembelajaran tetap berjalan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tiga Kontrakan di Pekon Puralaksana Way Tenong Lambar Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Rp 400 Juta

Dawam juga menyatakan, bahwa Pemkab Lamtim telah memberikan inovasi baru terkait dengan pelayanan pembuatan KTP, KTA, AKTE semuanya gratis tinggal rekam di kecamatan. Selanjutnya, kantor pos yang akan mengantar ke rumah masing-masing.

“Ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah, terhadap masyarakat dalam mempermudah pelayanan,” pungkasnya. (HL-Edwar/*)