Bupati Dawam: Kedatang Gubernur Arinal Diharapkan Jadi Motivasi

78
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo bersama Wakil Bupati (Wabup), Azwar Hadi berjalan bersama saat menyambut kedatangan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo bersama Wakil Bupati (Wabup), Azwar Hadi menyambut kedatangan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Arinal di Kabupaten Lamtim, untuk meninjau pembangunan ruas jalan provinsi Pugung-Jabung, Sabtu (27/11/2021).

Bupati Dawam menyatakan, kedatangan Gubernur Arinal ke Kabupaten Lamtim diharapkan menjadi motivasi untuk meningkatkan pembangunan.

“Semoga kunjungan Gubernur Arinal,
bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bagi jajaran Pemkab dan masyarakat Lamtim dalam melaksanakan program pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing,” ujarnya.

BACA JUGA:  Beras Tidak Layak Konsumsi, Masyarakat Lampura Kecewa dengan Program BPNT

Sementara itu, Gubernur Arinal mengimbau kepada seluruh jajaran Pemkab Lamtim untuk bekerja maksimal dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua harus bekerja maksimal, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantuan-bantuan ini, untuk merangsang kita semua agar.bekerja secara maksimal. Kabupaten Lamtim tidak alasan untuk tidak bangkit, karena sumberdaya alamnya sangat luar biasa,” ujar Arinal.

BACA JUGA:  TPAS Karangrejo Kewalahan Atasi Sampah Menggunung

Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lamtim, Gubernur Arinal memberikan 34 bantuan yang digulirkan Pemprov Lampung.

Kunjungan Gubernur Arinal di Kabupaten Lamtim, selain melihat langsung pembangunan jalan provinsi Pugung-Jabung, juga meresmikan Taman Wisata Randu Mas Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik.

Kemudian, Gubernur Arinal didampingi Bupati Dawam dan Wabup Azwar Hadi menuju Lapangan SMPN 1 Marga Sekampung Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung. (HL-bud/edwar)