Bupati Winarti: Profesi Wartawan Sangat Baik dan Mulia

35

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Pemkab Tulang Bawang (Tuba), PWI Provinsi Lampung melaksanakan audiensi dengan Bupati Dr Hj Winarti SE MH, Rabu (16/02/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas (Rumdis) Bupati Tuba dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat, Bupati Winarti didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr Ahmad Suharyo, M.Si, Kadis Kominfo Dr (Cand) Dedy Palwadi AP MM, Kadis BLHD, Kadis Pendidikan, Kesbangpol, anggota Komisi III DPRD, Marjoko, SH MH.

Sedangkan, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah didampingi Sekretaris Andi Panjaitan, Wakil Ketua Bidang, Juniardi, Elkana, Munizar, Riski, serta Ketua PWI Tuba Abdul Rohman, Sekretaris Erwinsyah, Bendahara Alamsyah dan Penasehat PWI Hadi Saputra.

BACA JUGA:  Sebanyak 881 Pelamar Calon PPPK Kota Metro Lolos Seleksi Administrasi

Bupati Tuba, Winarti mengatakan, bahwa profesi wartawan itu adalah profesi yang sangat baik dan mulia. Karena, keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengawal kebijakan pemerintah tingkat pusat, provinsi maupun daerah.

Menurutnya, PWI merupakan salah satu organisasi jurnalistik yg tertua dan profesional di Indonesia.

“Saya berharap, terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PWI dengan Pemkab Tuba. Sehingga PWI, dapat menjadi filter dalam mengawal jalannya pembangunan, juga sebagai fasilitator yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang capaian pembangunan yang telah dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah menyatakan, PWI siap bersinergi dan berkaloborasi dengan Pemkab Tuba dan Pemda yang lain di Lampung, guna mewujudkan pemerintahan yang maju, baik dan profesional baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

BACA JUGA:  2020, Pekerjaan Dinas PUPR Tubaba Dipastikan Selesai 100 Persen, Iwan Mursalin: Mari Kita Jaga Aset

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Lampung juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Winarti atas keberhasilan Pemkab Tuba mendapat predikat sebagai kabupaten terbaik (zona hijau) kepatuhan tertinggi dalam pengelolaan layanan publik di Lampung tahun 2021.

“Semoga Kabupaten Tuba, semakin baik dan maju dalam pelayanannya terhadap masyarakat sesuai motto Kabupaten, Bergerak Melayani Warga” tandas Wira panggilan akrab Ketua PWI Lampung itu. (ADV)