Bupati Tanggamus Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Pekon Sinar Semendo

89
Bupati Tanggamus, Dewi Handajani saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Masjid Darussalam Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang, Senin (07/03/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Darussalam Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang, Senin (07/03/2022).

Bupati Dewi mengatakan, melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa lebih mengevaluasi diri, bagaimana ibadah yang sudah diaksanakan terutama shalat 5 waktu.

“Mudah-mudahan, dengan peringatan Isra’ Mi’raj kita semua bisa lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” harapnya.

BACA JUGA:  Jelang New Normal Covid-19, Warga Lampung Barat Belum Patuhi Aturan

Dia mengatakan, terkait dengan pelayanan kesehatan telah memberikan ambulan kepada 299 pekon, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Tanggamus kepada masyarakat.

Bupati Dewi juga mengingatkan, masyarakat yang mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, sehingga nyaman untuk beribadah dan menjaga diri agar tidak terpapar Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanggamus juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Darussalam Kecamatan Talang Padang.

BACA JUGA:  Sirli Hayadi Resmi Menjadi Pimcab PKN Pesawaran

Diketahui, peringatan Isra’ Mi’raj tersebut, dihadiri juga oleh Camat Talang Padang Agustam Hamid, Kabag Protokol Riens, Ketua MUI Wahid Jamas, Kapolsek Talang Padang, Danramil Talang Padang, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon, tokoh agama, masyarakat Takmir Masjid dan Majelis Taklim. (HL-Andi)