Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Lambu Kibang Gelar Patroli Dialogis di Daerah Rawan

50
Kegiatan Patroli malam yang digelar Polsek Lambu Kibang. Foto Ist

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan serta tanggap bencana di wilayah kecamatan Lambu Kibang dan kecamatan Way Kenanga, Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar kegiatan Patroli Dialogis Selasa dini hari (12/9/2022).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi melalui Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ferry Yuliansyah mengatakan tujuan kegiatan Patroli dialogis ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Kecamatan Way kenanga serta antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA:  Pemdes Tegal Gondo Salurkan BLT Dana Desa Tiga Bulan

“Kegiatan Patroli Dialogis ini, guna antisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Way Kenanga dilakukan dengan Patroli di lokasi sepanjang Jalan Lambu Kibang – Way Kenanga maupun pemukiman warga yang ada di Kecamatan Lambu Kibang dan Way Kenanga yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” katanya.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli Dialogis Rutin ini, guna mencegah Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Way kenanga Kab. Tulang Bawang Barat
Kemudian berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital dan pemukiman warga Masyarakat kecamatan Lambu Kibang dan Way Kenanga maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA:  Polsek Tulangbawang Tengah Panggil Pemilik Usaha Orgen Tunggal

“Disela-sela Patroli tersebut personel Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat yang melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat semoga situasi Kecamatan Lambu Kibang dan Way kenanga dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkasnya. (HL-dra/*)