Hadiri Silaturahmi Pengurus PMKM, Mardiana : Kalau Ingin Maju Harus Cari Jalan Usaha

70

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dan juga sekaligus pembina PMKM Prima Lampung Tengah Hj.Mardiana Musa Ahmad menghadiri Acara silaturahmi dengan Pengurus PMKM prima diruang Nunyai Nuwo Balak Selasa (15/8/2023)

Silaturahmi dengan para pengurus PKMM, Mardiana Musa Ahmad, didampingi Kabid Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sriwahyuningsih dan Ketua DPC PMKM Prima Lampung Tengah beserta anggota.

Dalam laporannya Ketua DPC PMKM Prima Siti Muntamah mengatakan, silaturahmi kali ini sekaligus memperingati Ulang Tahun UMKM Nasional dan menyongsong HUT RI Tahun 2023 menuju Lampung Tengah Berjaya.

BACA JUGA:  Polsek Terusan Nunyai Lamteng Amankan Pelaku Jambret di Jalintim Tahun 2018

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dan juga penasehat DPC PMKM Prima, Mardiana mengatakan dirinya sangat bangga karena dilibatkan dalam acara HUT UMKM Nasional yang ke 78.

“Saya sangat bangga sudah dilibatkan dalam acara HUT UMKM Nasional ke 78. Yang pasti kita memperingati Hut UMKM karna kita juga terlibat di dalamnya sebagai pelaku UMKM di daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:  KPU Lamteng Nyatakan Berkas Paslon Nessy-Imam Lengkap

Menurut Mardiana sebagai pelaku UMKM kita harus bisa mengerjakan apapun. Yang pasti bisa meningkatkan perekonomian.

“UMKM Lampung Tengah gak akan berjalan tanpa ada kesadaran dari kita sendiri , kalau kita ingin maju tentunya harus cari jalan dan usaha. Karena tanpa usaha tanpa ada keinginan tidak mungkin ada jalan, ” tegasnya.

Intinya sambung Mardiana, harus punya niat dulu. Pasti ada jalan.

Mardiana berharap para pelaku UMKM untuk selalu konsisten dan semangat.(HL-Gunawan)