Lomba Paduan Suara Warnai HUT DWP Kabupaten Pesawaran

41

PESAWARAN – Meski dalam nuansa lomba, banyak pesan kebaikan yang menyebar dan menjadi pengingat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Demikian dikatakan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi pada Lomba Paduan Suara dalam rangka memperingati HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran Tahun 2023 di GSG Pemkab Pesawaran, Selasa (25/11/2023).

Nanda juga mengatakan lomba tersebut merupakan wujud semangat di dalam mengisi Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2023 dengan hal – hal positif.

Nanda yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi sekaligus untuk mengembangkan minat bakat dan karya yang dituangkan melalui paduan suara.

BACA JUGA:  PAC Pemuda Pancasila Blambangan Umpu Way Kanan Resmi Dilantik

Terdapat 43 peserta lomba Paduan Suara yang terdiri dari 32 Perangkat Daerah dan 11 Kecamatan se – Kabupaten Pesawaran.

Nanda menambahkan keselarasan nada, suara, jiwa dan cinta yang saat ini boleh kembali dituangkan membentuk sebuah rangkaian harmoni lagu – lagu yang indah.

“Sebuah karya yang boleh kita bawakan untuk mensyukuri bahwa kita boleh kembali berdinamika, berproses, menuangkan segala isi hati dan pikiran untuk bergembira dalam mengikuti Lomba Paduan Suara ini,” lanjutnya.

Ia juga berharap lomba ini menjadi wadah bagi para peserta untuk menunjukkan bakat sekaligus menjadi ajang unjuk karya melalui paduan suara.

BACA JUGA:  Tunggu Hasil Lelang, Misnan Pj Sekretaris Kota Metro

Istri Bupati Pesawaran itu memberikan langsung penghargaan kepada pemenang.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Paduan Suara mars Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran Maryani Heriansyah mengatakan tujuan dari diadakannya lomba ini adalah agar memahami arti dan makna dari lirik lagu mars Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran serta mengekspresikan diri dan meluapkan emosi dengan teknik vocal yang tepat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Pesawaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan/Dinas/Sekretariat Pemda dan Kecamatan se -Kabupaten Pesawaran dan para Juri dan peserta lomba. (HL-Yudhi)