Masyarakat Tulang Bawang Terus Jaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024

21

TULANG BAWANG – Dalam rangka mendekati Hari Pesta Demokrasi atau Pemilu 2024, dan menciptakan Pemilu yang aman merupakan amanat Undang-undang yang harus dilaksanakan, Masyarakat Tulang Bawang Bersatu dan Tokoh Adat Megou Pak Kabupaten Tulang Bawang siap untuk terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

Bapak M. Saleh selaku Tokoh Adat Megow Pak Kabupaten Tulang Bawang tak henti-hentinya untuk terus mengajak dan menghimbau kepada masyarakat di Lampung khususnya di Kabupaten Tulang Bawang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai pada Pemilu 2024 ini.

BACA JUGA:  Diduga Distibutor Baja Ringan Salahgunakan Kode SNI

“Dalam menyambut pesta demokrasi yakni Pemilu 2025 kami harap semua masyarakat tetap menjaga kerukunan walaupun berbeda – beda pilihan dan tetap saling menghargai perbedaan tersebut,” ujarnya.

Harapannya Tokoh-tokoh di Tulang Bawang dapat langsung membantu menyampaikan himbauan ini kepada seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya juga berharap kita semua seluruh masyarakat Tulang Bawang untuk terus saling mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang muncul agar tercipta Sitkamtibmas di Tulang Bawang,” ungkapnya. (*/ta)

BACA JUGA:  Partai NasDem Pilih Anak Mantan Bupati Lampura Jadi Bacawabup