Personil Dit Intelkam Polda Lampung Bersama Perwakilan Kelompok Nelayan Cantrang Komitmen Terus Jaga Kondusifitas

30

BANDAR LAMPUNG – Personil Dit Intelkam Polda Lampung bersama perwakilan Kelompok Nelayan Cantrang Wilayah Kota Bandar Lampung, Abdul Rahman melakukan pertemuan silaturahmi di KUD Mina Jaya Gudang Lelang Teluk Betung Kota Bandar Lampung.

Dalam pertemuan itu, Personil Polda Lampung menyampaikan dalam himbauan agar masyarakat siap mendukung menjaga suasana kondusif kamtibmas.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen kelompok nelayan cantrang wilayah Kota Bandar Lampung untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024 di wilayah Lampung, khususnya wilayah Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

BACA JUGA:  Ratusan Personel TNI Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung

Personil Polda Lampung menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat mengingat terdapat riwayat permasalahan larangan penggunaan alat tangkap jenis cantrang dan trawl dikarenakan pemerintah menilai penggunaan alat tangkap tersebut dapat merusak ekosistem serta biota laut, sehingga dapat menimbulkan opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

BACA JUGA:  Gubernur, BNNP, Polda Lampung Kompak Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Dan dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang aman, dan damai menjelang Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung.

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh Perwakilan kelompok nelayan cantrang wilayah Kota Bandar Lampung Sdr. Abdul Rahman Bersama Anggota kelompok nelayan cantrang wilayah Kota Bandar Lampung. (*/ta)