Paslon Eva-Deddy Menang Hasil Quick Count, Tim Kemenangan Siap Hadapi Gugatan

12

HEADLINELAMPUNG BANDARLAMPUNG-Pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 Eva Dwiana dan Deddy Amarullah unggul berdasarkan hasil quick count Rakata Institut dengan memperoleh suara 59 persen.

Dengan hasil ini, Tim pemenangan langsung menyiapkan langkah antisipasi, apabila terjadinya gugatan Pilkada setelah rekapitulasi suara nanti.

Ketua tim pemenangan Paslon nomor urut 3 Eva-Deddy, Wiyadi siap menghadapi potensi segala bentuk adanya gugatan dikemudian hari yang akan di layangkan oleh Paslon lain.

“Kita sudah siapkan dokumen-dokumen sejak awal mulai dari pendaftaran calon sampai ke penghitungan suara, dan juga sudah menyiapkan badan hukum untuk menghadapi jika adanya gugatan,”ujarnya dalam konfrensi pers di kantor DPC PDI jalur dua Palapa

BACA JUGA:  Disebut Bisa Cegah Virus Corona, Harga Rempah-rempah Naik

Selain itu, Wiyadi mengatakan, sesuai janji politik yang disampaikan pasangan calon Eva-Dedy, partai politik koalisi bersepakat, akan lebih dulu membenahi kota Bandar Lampung agar bebas dari banjir, pembangunan kota Balam lebih cantik lagi, dan akan fokus pada sektor pariwisata pariwisata.

“Karena seperti yang kita ketahui, dampak positif dengan adanya jalan tol begitu banyak orang luar masuk ke Bandar Lampung, selama ini Bandar Lampung hanya menjadi transit, penginapan dan oleh-oleh. Nanti melalui dinas pariwisata program dari calon kita berusaha destinasi di kota Bandar Lampung untuk ditingkat kembali,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pilkada Way Kanan 2020: Adipati - Ali dan Juprius - Rina Tes Psikologi

Dirinya menjelaskan, Partai bergerak masing-masing sejak awal kampanye, dikarena lawan politik sangat berat dan diakhir masa kampanye koalisi partai seluruhnya bergerak memenangkan Eva-Deddy.

Berdarakan hasil hitungan sementara Eva-Deddy memeproleh suara 216.799, paslon nomor urut satu Ryco-Jos 81.761. Paslon no dua Yusuf Kohar- Tulus Purnomo 84.350 suara. (Sandi)