Sambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 78, Polwan Polres Way Kanan Ikuti Donor Darah di Kodim

11

WAY KANAN-Polwan (polisi wanita) personel Polres Way Kanan turut berpatisipasi dengan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0427 Way Kanan. Senin (04/03/2024).

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 Tahun 2024 yang berlangsung di aula kodim setempat.

Selain personel TNI, Polri dan ibu dari Persatuan Istri Tentara (Persit), agenda donor darah massal ini juga diikuti oleh Bhayangkari cabang Way Kanan yang juga turut berpartisipasi menyumbangkam darahnya.

BACA JUGA:  Pelajar SMP di Lamteng Wakili Lampung di Ajang GSI Tingkat Nasional

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Ps. Kasihumas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar menurturkan, pihaknya mendukung kegiatan yang digelar oleh jajaran dari Kodim 0427 Way Kanan tersebut dengan mengirimkan sejumlah polwan yang memenuhi syarat kesehatan untuk turut serta melakukan donor darah.

Pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan tersebut. Selain memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 donor darah juga merupakan suatu tindakan kemanusiaan dalam hal berbagi kebaikan dengan melakukan sesuatu yang
bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:  Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD, Ini Kata Walikota Metro

“Kegiatan donor darah ini juga bertujuan untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Way Kanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujar Ipda Mukhtiar.

Pihaknya berharap dengan berdonor darah selain menjaga kesehatan tubuh, darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (HL-Migo)