PT Florindo Makmur Sukaraja Nuban Membagikan Sembako Gratis

11

LAMPUNG TIMUR – PT.Florindo Makmur, CV.Bumi Waras (Sungai Budi Grup) melaksanakan Gnkegiatan sosial kemasyarakatan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar pabrik, Rabu, (26/03/2024).

Kegiatan dilaksanakan di pabrik yang memproduksi tepung tapioka di Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Pembagian bantuan sembako gratis ini diserahkan secara simbolis oleh Pendi selaku Manager PT.Florindo Makmur yang Wakili Oleh Personalia Kasdani.

Manager PT.Florindo Makmur Pendi mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun ini.

BACA JUGA:  Tim Inspektorat Provinsi Lampung Turun ke Lamteng, Pjs Sekda Nirlan Minta OPD Siapkan Ini

Pendi juga menyampaikan pembagian sembako menjadi kegiatan rutin perusahaan tiap tahunnya dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri, Selain itu juga sebagai bentuk menjaga hubungan baik perusahaan dengan masyarakat.

“Ada 700 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat yang ada di Tiga desa Yaitu desa Gedung Dalem, Negara Ratu, Sukaraja nuban Ini sebagai tali asih perusahaan kepada masyarakat sekitar,”.kata Pendi.

Personalia PT.Florindo Makmur Kasnadi menjelaskan, 700 paket ini adalah, program yang digelar Setiap tahun dan ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi ini khususnya berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik Florindo Makmur.

BACA JUGA:  Terbakar, Rumah Warga Banjarrejo Nyaris Ludes

“Komitmen perusahaan dapat membantu masyarakat dan disisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan,”tukasnya.

 

Semetara perwakilan dari masyarakat Desa Sukaraja Nuban Yang Langsung di Wakili Oleh Kepala Desa Yaitu Ginta Tardan mengatakan “Kami Pemerintah dan Masyarakat Sukaraja Nuban Sangat Berterima kasih Kepada Perusahaan PT. Florindo Makmur Yang Telah Perhatian Kepada Kami Juga Harapan Dari pemerintah desa juga Masyarakat Untuk kedepannya Bisa Menjalin hubungan antara PT Florindo Makmur semakin Erat,”.(Edwar)