Ardian Saputra Ambil Formulir, Optimis Peroleh Surat Tugas Partai Demokrat

187

LAMPUNG UTARA-Mantan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra mengambil formulir pendaftaran di DPC partai Demokrat Lampung Utara, Rabu (08/05/2024).

Ardian Saputra langsung disambut Ketua DPC partai Demokrat Wansori dan panitia pelaksana penjaringan Syaripudin, Purnita dan sejumlah kader.

Mantan Ketua KNPI Lampung Utara ini mengatakan setelah pengembalian formulir pendaftaran diharapkan surat tugas sebagai Bacakada Bupati dari partai Demokrat Lampung Utara akan turun sebagai Bacakada partai Demokrat.

“Hari ini saya mengambil formulir, saat nanti pengembalian berkas formulir, surat tugas sebagai Bacakada Bupati dari partai Demokrat juga turun,” ujar Ardian didampingi koleganya Organda Najaya.

BACA JUGA:  Pemkab Tubaba Targetkan Pendapatan Daerah Rp920 Miliar

Ardian menjelaskan kesiapan dirinya maju pada kontestasi pilkada Lampung Utara sudah mendapatkan dukungan dari keluarga, masyarakat dan terutama dukungan dari partai Demokrat, serta nanti didukung oleh partai politik lainnya.

“Alhamdulillah sudah di dukung keluarga, doa masyarakat dan terkhusus dapat dukungan dari partai Demokrat,” paparnya.

Sementara Ketua DPC partai Demokrat Wansori menyatakan hingga saat ini partai Demokrat telah menerima perwakilan Bacakada Bupati yang mengambil formulir sebanyak 7 orang dan tiga Bacakada wakil Bupati.

“Alhamdulillah hari ini DPC partai Demokrat kedatangan tamu istimewa, anak muda berprestasi Ardian Saputra datang langsung mengambil formulir pendaftaran,” tukas Wansori yang juga Ketua DPRD Lampung Utara ini.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Hadiri Vicon Musrenbang RPJMD 2021-2026

Wansori menegaskan mekanisme partai Demokrat akan tegak lurus dengan keputusan DPD dan DPP partai Demokrat.
Untuk menentukan siapa yang akan didukung partai Demokrat nantinya semua dikembalikan ke keputusan DPD dan DPP.

“Keputusan DPD dan DPP yang menentukan siapa yang akan di usung sebagai Bacakada berdasarkan hasil survei elektabilitas. DPC hanya sebatas menerima pengambilan formulir dan pengembalian formulir hasilnya akan diserahkan kepada DPD dan DPP,” tegas Wansori. (HL-DRA)