Selain PKB-Demokrat, Pirwansyah Juga Ambil Formulir di PDI-P

182

LAMPUNG UTARA-Mantan Birokrat senior Lampung Pirwansyah selain mengambil formulir pendaftaran di PKB dan Demokrat juga mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI-P Lampung Utara, Rabu (08/05/2024).

Pengambilan formulir bakal calon bupati untuk Pirwansyah diwakili oleh 5 orang koleganya Indra Aditama Bangsawan, Mukadam, Yudi Irawan, Ade Chandra dan Iin Solihin.

“Hari ini, perwakilan dari Pirwansyah, yang mengambil formulir pendaftaran,” ujar Sekretaris panitia pelaksana penjaringan DPC PDI-P Lampung Utara M Abim Andoka mendampingi Ketua Panitia Pelaksana Penjaringan M Aditya Hafidz Arafat.

BACA JUGA:  Penawaran Harga pada Sejumlah Pelelangan Proyek di Kota Metro 'Terjun Bebas'

Abim menegaskan bagi nama yang sudah mengambil formulir diharapkan ketika menyerahkan berkas tanpa diwakili. Hal itu dilakukan untuk melihat keseriusan calon.

“Untuk penyerahan calonnya yang menyerahkan ke sini, sebagai bentuk keseriusan calon, harus datang ke sini, minimal tahu kantor DPC,” katanya.

Sementara perwakilan Bacakada Pirwansyah, Mukadam mengatakan dirinya dan perwakilan telah mengambil formulir pendaftaran di PKB, Partai Demokrat dan PDI-P.

BACA JUGA:  AKBP Popon: Lamteng Kondusif ada Peran Masyarakat dan Media

“Niat Pirwansyah untuk maju Pilkada Lampung Utara sudah ada sejak lama. Alhamdulillah baru hari ini Pirwansyah menunaikan niatnya dengan mengambil berkas formulir di PKB, Demokrat dan PDI-P,” ujar Mukadam.

Menurut Mukadam Pirwansyah yang merupakan mantan inspektur provinsi ini sudah mendapatkan restu dari mantan Bupati Lampung Utara Hairi Fasyah. (HL-DRA)