Tiara Raih Medali Perak Tapak Suci Internasional

56

Headlinelampung.com, Bandar Lampung – Retno Tiara Rachmadhani atlet pencaksilat belia yang baru saja meraih medali perak dalam pertandingan laga kejuaraan Tapak Suci International Open 2019 yang dihelat di kampus Universitas Lampung.

Dara manis asal Menggala Kabupaten Tulang Bawang alumni SMA Negeri 2 Menggala ini memiliki sederet prestasi juara di beberapa kejuaraan pencaksilat baik daerah maupun nasional.

BACA JUGA:  Pekan Ini, Pemkot akan Relokasi PKL Pasar Bambu Kuning

Putri pertama dari F. Agustinus dan Warti Sagita Mega dipercaya Universitas Muhammadiyah Lampung tempatnya kuliah untuk mengikuti kejuaraan Tapak Suci International Open 2019 dan berhasil meraih medali perak.

Mahasiswi Psikologi UML yang bercita-cita menjadi Polwan ini tetap percaya diri untuk meraih prestasi di bidang olahraga pencaksilat.
Tanggal 15 Desember ini akan kembali mengikuti Kejuaraan Nasional Pencaksilat Banten Championship Open di Provinsi Banten.

BACA JUGA:  Pelaku Curanmor Masih Gentayangan di Bandar Lampung, Motor Loper Raib Digasak

Berharap dukungan dan doa khususnya masyarakat dan pemerintah daerah Tulang Bawang semoga dapat meraih medali emas dalam kejuaraan tersebut.
Retno Tiara Rachmadhani diharapkan dapat menjadi aset daerah di bidang olahraga atlet pencak silat. (red)