Banyak Kecocokan, Musa – Ardito Untuk Lamteng

42

Headlinelampung, Bandar Lampung – Bakal Calon Bupati Lampung Tengah 20121-2024 dan sekaligus sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad merasa banyak kecocokan berpasangan dengan Ardito Wijaya Pairin.

Hal ini disampaikan saat memaparkan visi-misinya sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Tengah 20121-2024, di Kantor DPD I Golkar Bandarlampung, Kamis (23/01/2020).

Musa mengatakan, masyarakat akan menjadi korban jika kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak akur.

“Apabila kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak sejalan dan tidak akur maka korbannya adalah masyarakat dan saya tidak menginginkan itu,” tegas Musa Ahmad.

BACA JUGA:  Bupati Umar dan Kejaksaan Tuba Teken MoU Penanganan Hukum dan TUN di Bandar Lampung

Mantan Wabup Lamteng periode 2009 itu akan
berpasangan dengan Ketua Angkatan Muda
Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung Ardito Wijaya Pairin. Untuk itu dirinya sedari awal telah membangun kebersamaan dengan Ardito.

Sementara, Ardito Wijaya Pairin mengatakan, motivasi dirinya mencalonkan diri adalah untuk membangun Daerah dengan melihat fashion yang ada. la mencontoh apa yang telah dibangun oleh ayahnya yang saat ini menjadi Walikota Metro.

BACA JUGA:  Sejak 1 Mei 2020, Kota Bandar Lampung Terapkan Penyekatan Kendaraan Nomor Polisi Luar Provinsi

“Saya disini maju untuk memperbaiki diri saya serta melihat contoh-contoh yang pernah saya lihat. Mampu tidak untuk melakukan lebih baik lagi dari mereka,” paparnya.

Selain itu, ia menilai dirinya cocok jika berpasangan dengan Musa Ahmad. “Banyak kesamaan dengan beliau. Sehingga itu membuat kerekatan untuk membangun Lampung Tengah.”

“Harapan pertama kami kepada partai Golkar, karena mereka tau kualitas kami dan kemampuan kami. Harapan untuk masyarakat, saat ini banyak yang kurang puas dengan kondisi yang ada,” ujarnya. (Ndi/Bayu)