Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan, Bupati Lambar Berangkatkan Umroh

16

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus didampingi Asisten II Ismet Inoni, Staf Ahli Bidang Ekbang Mulyoni, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lambar Ansari, sarapan pagi bersama seluruh petugas kebersihan di kabupaten, Rabu (26/2/2020).

Dalam acara yang bertempat di rumah dinas bupati tersebut, Parosil menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan, yang telah berjasa menjaga kebersihan dan keindahan kota Liwa.

BACA JUGA:  Forkompimcam Batanghari Nuban Gelar Rapat Pengawasan Pemdes Gunung Tiga

“Saya ucapkan terimakasih bapak-ibu yang telah menjaga kebersihan dan keindahan kota. Saya berharap ke depan kinerja bisa lebih ditingkatkan lagi. Apalagi kita menargetkan untuk kembali meraih Adipura,” ujar bupati.

Sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah, Pemkab Lambar akan memberangkatkan dua petugas kebersihan melaksanakan ibadah umroh tahun ini.

“Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih, satu orang laki-laki dan satu orang perempuan dari petugas kebersihan, akan diberangkatkan untuk melaksanakan ibadah umroh. Yang akan mendapatkan, saya minta diundi,” ujar Parosil. (hendri)

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Akbar di Desa Surya Mataram